Senin, 11 November 2019

Peserta BPJS Kesehatan Baru 75 Persen dari Total Penduduk

Susi Pudjiastuti: Laut Indonesia Lebih Kaya dari Daratannya

, Jakarta - Menteri Kelautan serta Perikanan, Susi Pudjiastuti ajak agar desas-desus kelautan untuk semakin dapat dilihat. Pengakuan itu dikatakan Susi saat dianya lakukan share dengan beberapa penulis, jurnalis dan fans buku dalam acara Ubud Writer Festival di Bali.

Gw berikan jika desas-desus kelautan butuh jadi perhatian kita bersama dengan semua. Telah waktunya Indonesia sadar diri jika lautnya lebih kaya dari daratnya yang memerlukan pertolongan kita untuk mengawasinya, kata Susi seperti diambil dalam caption account instagramnya yang diupload pada Jumat, 26 Oktober 2018.

Indonesia akan jadi tuan-rumah dari penyelenggaraan moment internasional bertopik Our Ocean 2018 di Bali pada 29-30 Oktober 2018. Our Ocean 2018 akan diikuti oleh 1.900 delegasi. Sekitar 6 kepala negara atau presiden, 1 wapres, 36 menteri diberitakan sudah menyampaikan kabar akan ada dalam acara ini.

Dalam pertemuan Our Ocean 2018 ini akan mengutamakan beberapa rumor, salah satunya ruang konservasi laut, loyalitas menahan polusi laut dari sampah plastik, perikanan berkepanjangan, sampai perubahan iklim.

Mengenai dalam upload photo itu, Susi kelihatan menggenggam microphone serta menggenakan pakaian batik berwarna hijau serta kenakan kaca mata hitam. Susi kelihatan dibarengi satu orang wanita yang kenakan pakaian berwarna merah serta kelihatan tengah mengulas suatu hal. Upload Susi itu sampai Jumat siang jam 14.20 sudah disenangi oleh 21.454 account serta sudah mendapatkan 191 komentar.

Susi menjelaskan jika Indonesia berbangga sebab bisa menjadi tuan-rumah penerapan Our Ocean 2018. Menurut Susi Pudjiastuti, lewat acara ini dapat disebutkan jika dunia sedang lihat keaktifan Indonesia dalam perjuangkan hak laut serta menangani desas-desus kelautan.

Dengan suport penuh dari semua warga, maka benar-benar menolong pemerintah dalam lakukan usaha membuat perlindungan laut, katanya.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar