Minggu, 10 November 2019

Hasil Tax Amnesty Sulit Capai Target Ini Kata Ditjen Pajak

Wings Air Layani Rute Sintang-Pontianak lewat Lapangan terbang Tebelian

, Jakarta - Wings Air, maskapai penerbangan yang terhimpun dalam Lion Air Grup, Kamis, 26 April 2018, menginformasikan operasional rute baru di Lapangan terbang Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, yaitu Sintang-Pontianak PP. “Atas nama Wings Air serta Lion Air Grup, kami ucapkan selamat serta sukses atas pembukaan Bandar Udara Tebelian, yang sekarang jadi pintu udara baru buat Kabupaten Sintang, kata Direktur Operasional Wings Air Redi Irawan lewat info sah, Kamis, 26 April 2018.

Redi berujar, perkataan terima kasih dikatakan pada awak pesawat serta faksi berkaitan yang sukses lakukan penerbangan komersial pertama Wings Air dari lapangan terbang itu.

Peresmian Lapangan terbang Tebelian dimulai oleh pendaratan pertama Wings Air bernomor IW1370 pada jam 08.30 WIB memakai pesawat ATR 72-600 register PK-WGR. Pesawat pergi dari Lapangan terbang Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, pada jam 07.40 WIB.

Simak juga: Wings Air Membuka Rute Medan-Malaka, Tarifnya Rp 800 Ribu

Wings Air jadi maskapai pertama yang terlepas landas dari Lapangan terbang Tebelian pada jam 08.55 WIB bernomor IW1371 serta datang di Pontianak jam 10.00 WIB dengan memakai pesawat dan crew yang sama.

Redi menjelaskan Wings Air telah lama sediakan pilihan moda perjalanan udara yang efisien dan dapat penuhi keinginan di sejumlah kabupaten seputar Sintang, yakni Melawi, Sekadau, serta Sanggau.

“Kami memprioritaskan nilai plus, yakni mendekatkan jarak dari Sintang ke ibu kota propinsi, yakni Pontianak, yang memerlukan waktu lima-tujuh jam bila tempuh jalan darat. Sedang jika memakai pesawat cuma sekitar 55 menit,” sebut Redi.

Kalimantan Barat adalah propinsi yang mempunyai tujuh bandar udara. Sekarang, Lion Air Grup sudah bekerja di Pontianak, Ketapang, Putussibau, serta Sintang. Wings Air layani rute Sintang-Pontianak PP 1x dalam satu hari.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar