Jumat, 08 November 2019

Dibangun 2019 Bandara Kediri Muat Pesawat Boeing 777

PT Askrindo Jadi Perusahaan Asuransi Sah Asian Games 2018

, Jakarta - PT Asuransi Credit Indonesia (PT Askrindo) memikul asuransi kecelakaan diri atau personal accident semua peserta Asian Games 2018, serta sah jadi Insurance Company Asian Games 2018.

Plt. Direktur Penting PT Askrindo Sabdono menjelaskan nanti sekitar 55.686 peserta Asian Games 2018 yang terbagi dalam olahragawan, official tim, serta volunteer akan memperoleh Agunan Asuransi Personal Accident dari PT Askrindo.

Simak juga: Asmawi Syam Dipilih Jadi Direktur Penting PT Askrindo

Dengan penandatanganan kerja sama ini Askrindo akan meng-cover semua olahragawan, official tim, Wasit serta faksi yang berkaitan dengan laga jika nanti alami kecelakaan di venue laga. Tidak itu saja, Askrindo meng-cover beberapa relawan atau volunteer, officer INASGOC, media serta torch relay waktu bekerja di lapangan, tutur Sabdono dalam infonya, Jumat, 6 Juli 2018.

Hal itu diikuti dengan penandatangan kesepakatan kerja sama di antara PT Askrindo dengan Inasgoc yang dikerjakan oleh Plt. Direktur Penting Askrindo Sabdono dengan Ketua Inasgoc Erick Thohir.

Simak juga: Askrindo Bayar Klaim 6 Jamah Haji Meninggal dunia

Penandatanganan dilihat langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bagian Pembangunan Manusia serta Kebudayaan Puan Maharani, serta Menteri BUMN Rini Soemarno.

Selanjutnya Sabdono menerangkan, dengan jadi Official Insurance Company Asian Games 2018, PT Askrindo akan mengenalkan lebih luas beberapa produk yang dipunyai pada beberapa peserta Asian Games 2018.

Asian Games adalah moment yang besar sekali serta hampir semua negara di Asia bergabung di sini, dengan kita jadi Official Insurance Company Asian Games 2018 nama PT Askrindo akan semakin diketahui di mata dunia, katanya.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar