Rabu, 20 November 2019

Gaji Kalah dari Indomaret Pegawai Bank Demo Temui Anies

Jokowi Resmikan Ruas Tol Mojokerto-Kertosono

, Jakarta - Presiden Joko Widodo resmikan jalan jalan tol Jombang-Mojokerto, ini hari, Minggu 10 September 2017. Ruas tol ini jadi sisi dari ruas tol Mojokerto-Kertosono.

Presiden akan lakukan peresmian Tol Jombang-Mojokerto, kata Deputi Bagian Protokoler, Wartawan, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Minggu, 10 September 2017.

Presiden berangkat ke Surabaya dari Lanud TNI AU Halim Perdanakusumah seputar jam 12.00 serta datang di Lapangan terbang Juanda seputar jam 13.00. Dalam peresmian itu, Jokowi dibarengi diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono serta jubir Presiden, Johan Budi SP.

Ruas jalan tol Mojokerto-Kertosono mempunyai panjang 40,5 km. serta terdiri dari empat seksi. Sampai kini seksi yang telah usai serta dioperasikan ialah seksi 1 serta seksi 3. Seksi 1 yang mempunyai panjang 14,7 km menyambungkan di antara Bandar Kedungmulyo dengan Tembelang, Kabupaten Jombang. Ruas ini sudah dioperasikan semenjak Oktober 2014. Seksi 3 dengan panjang 5 km ada di daerah Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg sampai Desa Canggu, Kecamatan Jetis. Ruas tol ini dioperasikan Desember 2016.

Sesaat seksi 2 serta 4 barusan dituntaskan pembangunannya. Seksi 2 selama 19,9 km ada antara Desa Kedunglosari-Tembelang-Jombang sampai Desa Pageruyung-Gedeg-Kabupaten Mojokerto. Sesaat seksi 4 yang mempunyai panjang 0.9 km menyambungkan tol Solo-Kertosono, melintang di antara Desa Gondangmanis sampai Brodot di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Dengan peresmian ini, karena itu tuas tol Mojokerto-Kertosono dapat dilewati utuh selama 40,5 km..

AMIRULLAH SUHADA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar