Kamis, 17 November 2016

Kampanye 6 Juta Dollar untuk Millennial Traveler Indonesia

"Kampanye 6 Juta Dollar untuk Millennial Traveler Indonesia Satu diantara basis reservasi akomodasi on-line popular di Asia, Agoda, barusan meluncurkan satu kampanye yang terintegrasi baik di TV ataupun dengan cara digital untuk merayakan semangat millenial traveler di Indonesia. Peluncuran ini dapat diimbangi dengan gagasan Agoda untuk mensupport pendidikan anak-anak kurang mujur lewat pengalaman berjalan-jalan yang unik serta mendidik.

Mengangkat topik #agodabasecamp, kampanye ini diperuntukkan pada golongan millennial yang berasumsi akomodasi sebagai awal dari keseruan pengalaman perjalanan mereka.

Umumnya orang-orang Indonesia lebih sukai lakukan perjalanan ke destinasi lokal. Hal semacam ini di dukung dengan data dari Agoda yang tunjukkan kalau 70% obyek wisata paling disukai th. 2016 diduduki oleh destinasi lokal. Kampanye ini dapat diperuntukkan untuk pemerintah Indonesia untuk mendorong traveler lokal supaya mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia.

" Sebagai basis reservasi akomodasi on-line pertama di Indonesia, kami begitu bangga dapat jadi sisi dari perubahan industri pariwisata di Indonesia yang demikian cepat. Kami sadar kalau dengan aktivitas traveling, kehidupan seorang dapat beralih. Bukan sekedar dari segi traveler, namun juga orang serta tempat yang dikunjunginya. Kampanye serta gagasan program pendidikan ini dapat kami bikin berdasar pada keyakinan itu, " terang Gede Gunawan, Country Director of Agoda International Indonesia lewat info pers tercatat.

Hasil penelitian juga tunjukkan kalau millennial traveler di Indonesia semakin mencari pengalaman yang tidak sama serta memberikan inspirasi untuk menjawab keingintahuan mereka.

Karenanya, Agoda juga meluncurkan inovasi barunya, yakni " Check In, Step Out " , satu feature yang memberi ide " from the doorstep " yang terbagi dalam sebagian kelompok : kuliner, hiburan, berjalan-jalan, serta berbelanja. Dengan feature ini, traveler bisa tahu jarak mereka dari beberapa tempat yang menginginkan dikunjungi. Feature ini bisa dipakai baik di situs Agoda ataupun aplikasi mobile.

Diluar itu, Agoda akan menghadirkan iklan tv yang bercerita petualangan traveler yang tidak sama serta satu mobile game interaktif yang memberi potongan harga spesialkepada pemainnya untuk reservasi akhir th..

Feature ini dapat menghidangkan pilihan kian lebih 1000 tempat menarik di 4 destinasi : Yogyakarta, Jakarta, Bali, serta Tokyo. Himpunan artwork ini bakal menghadirkan kekhasan dari tiap-tiap kotamulai dari panorama seni serta budaya di Yogyakarta ; kekhasan serta kemegahan Tokyo ; kombinasi Jakarta lama serta baru ; dan pola hidup serta alam di Bali. Game ini bisa dibuka di :  http :// agoda. com/basecamp.

" Traveler muda Indonesia yaitu mereka yang miliki pemikiran berdiri sendiri serta berjiwa petualang. Mereka dengan cara aktif mencari tahu pengalaman yang tidak sama lewat aktivitas traveling sekalian bersenang-senang serta bersantai di saat yang sama. Kami berharap kampanye serta game mobile ini dapat menghadirkan daya serta semangat generasi muda Indonesia, " lebih Andy Edwards, Global Director for Brand and Communications Agoda.

Agoda juga menginformasikan kerjasamanya dengan Travel Sparks, organisasi sosial yang fokus pada pendidikan di Timur Indonesia. Lewat hubungan kerja ini, Agoda turut berperan dalam tingkatkan literasi serta kwalitas pendidikan anak-anak di daerah pelosok Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar